Istri Anies Pastikan Pemberdayaan Majelis Taklim Jakarta

Kamis, 12 Januari 2017 | 16:41
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MAJELIS TAKLIM: Istri dari Cagub DKI nomor 3 Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis, bersama warga di Jl Manyar Dalam, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/1). foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Istri dari Cagub DKI nomor 3 Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis, menyapa warga di Jl Manyar Dalam, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/1).

Pada kesempatan itu, dengan mengenakan baju putih dan jilbab cokelat, dia menyosialisasikan empat isu utama yang menjadi perhatian Anies-Sandi. Pendidikan, harga bahan pokok, lapangan kerja, dan kesehatan.

Fery menerangkan, paslon yang diusung Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut berkomitmen menciptakan Jakarta sebagai kota yang maju.

"Tapi juga warganya bahagia," ujar psikolog dan praktisi pendidikan ini seraya tersenyum.

Saat sesi dialog, Siti Fatimah, warga setempat, bertanya tentang peran Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies-Sandi kelak dalam meningkatkan peran majelis taklim.

"Apakah bisa nanti pemerintah memberi bantuan dan fasilitasi bagi Majelis Taklim, khususnya oengadaan seragam dan rebana?," tanya dia.

Kata Fery, selama ini pemerintah kurang memperhatikan majelis taklim yang ada di ibukota. Karenanya, dalam rangka mewujudkan warga Jakarta yang bahagia, meningkatkan peran majelis pengajian tersebut menjadi salah satu komitmen Anies-Sandi.

"Dan kami berkomitmen akan memiliki kegiatan bersama secara berkala di kantor gubernur. Insya Allah," ungkapnya.

Pemberdayaan dan perhatian terhadap para pengabdi bidang keagamaan, sambung Fery, juga dilakukan melalui kemudahan fasilitas, sarana dan prasarana, serta jaminan kesehatan.

Para ustaz, marbot, dan tokoh agama lainnya termasuk sasaran dari program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus dan mendapatkan pelayanan kelas satu di seluruh rumah sakit di DKI. (wsa)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%