Polisi Amankan Sejumlah Barang di Blok M Square

Sabtu, 18 Maret 2017 | 09:06
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID -  Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa sejumlah saksi insiden jatuhnya lift di Blok M Square hingga Jumat (17/3) malam. Salah satu  adalah manajemen Blok M Square.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Budi Hermanto, total ada enam orang yang saat ini dimintai keterangannya. Dua orang dari manajemen Blok M Square, lainnya dari outsourching serta saksi-saksi yang melihat kejadian. 

"Para saksi kami mintai keterangan terkait insiden  dari lantai tujuh," ucap mantan Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya ini saat ada di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Dia menerangkan, mereka juga menyita beberapa alat bukti. Di antaranya adalah dokumen-dokumen manajemen mal serta beberapa data dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Selanjutnya, penyidik juga akan meminta keterangan dari sejumlah ahli, salah satunya adalah Pusat Laboratorium Forensik. Hasil pemeriksan nanti lanjutnya, akan terlihat apakah ada kelalaian dari pihak manajemen soal perawatan lift atau memang ada sesuatu pada lift tersebut yang sudah tidak laik digunakan namun masih tetap dipaksakan.

"Kami akan komunikasi dengan saksi ahli dan labfor tentang kejadian ini, karena dari keterangan awal lift ini sudah berfungsi dari 2007 sehingga sudah dilakukan perawatan. Nanti akan kita lihat apakah (ada) kealpaan atau sesuatu yang tidak layak," tukas dia. (elf/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%