Janin di Pinggir Kolam Sampah Bikin Geger Warga

Minggu, 19 Maret 2017 | 19:19
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Sejumlah warga yang ada di kawasan Sewage Treatment Plant (STP) atau sistem pengelolaan air limbah, tak jauh dari Hotel D'Raja, Mampang, Jakarta Selatan, dibuat geger pada Minggu (19/3) siang. Pasalnya di sana ditemukan seonggok janin tak bernyawa.

Janin laki-laki yang memiliki panjang sekira 30 sentimeter itu ditemukan pertama kali oleh Idris Ubaidilah (16) selaku petugas kebersihan. Menurut dia, janin itu ditemukan tepat di pinggir kolam. "Tadi ditemukan di pinggiran kolam penampungan sampah. Saya temukan pas mau membersihkan kolam" kata dia, Minggu (19/3).

Selain hendak membersihkan, Idris berkata bahwa dia juga hendak mengecek kondisi STP. Alangkah kagetnya dia melihat janin yang masih berlumur darah.

Karena kasihan, dia lantas memindahkan janin ke pengki yang dibawanya. Sebagai tindak lanjut, dia melaporkan penemuan itu ke pihak sekuriti hotel D'Raja yang berada dekat lokasi.

Menurut warga Jati Padang, Pasar Minggu itu, peristiwa penemuan janin di dekat lokasi telah terjadi tiga kali. Namun, penemuan janin sebelumnya dialami rekan kerjanya. "Sudah tiga kali kejadian. Kalau saya baru menemukan kali ini. Sebelumnya, teman-teman saya," kata dia.

Saat ini pihak keamanan hotel telah berkoordinasi dengan pihak Polsek Mampang, Jakarta Selatan untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Belum diketahui siapa orang tua yang membuang janin orok tak berdosa itu. (elf/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%