Portal Ini Ingin Mempererat Persatuan Bangsa

Kamis, 20 April 2017 | 21:43
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MAKIN KETAT: Peresmian min.co.id. Fptp: Joesvicar Iqbal/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Persaingan media online saat ini begitu ketat. Bersamaan dengan hal tersebut, kantor portal berita online Media Informasi Nasional (min.co.id) pada Minggu (16/04) lalu, diresmikan.

Peresmian tersebut langsung dilakukan oleh Pemimpin Umum yaitu Benny Saputra serta dihadiri oleh Achmad Suharya sebagai Pemimpin Perusahaan, dan Din Wahidin sebagai Pemimpin Redaksi.

Dalam kesempatan itu, Acmad Suharya menyampaikan, hadirnya www.min.co.id ini bisa menjadi salah satu media yang dapat memberikan informasi serta edukasi bagi semua kalangan, bawah, menengah dan atas. Baik masyarakat luas ataupun institusi maupun lembaga.

"Kami harap kehadiran min.co.id sebagai informasi yang akurat ini dapat mempererat kesatuan bangsa Indonesia. Tak hanya itu, kami berharap juga dapat menjadi barometer sebagai acuan dari website-website besar yang ada," ujar Suharya Kamis (20/4).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir  Ketua DPP PJI, Basynursyah. Dia mengatakan, ada puluhan ribu media online akan tetapi yang sudah berbentuk PT (perseroan terbatas) baru beberapa.

"Saya berharap dengan adanya min.co.id bisa menjadi media penyeimbang bagi masyarakat, karena banyaknya media-media online yang memberikan berita hoax," tandasnya.(ibl)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%