Jaring Putri Calon Duta Pariwisata

Jumat, 21 April 2017 | 16:34
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
CANTIK: Para putri dari Eljohn Pageants berfoto bersama dengan Founder and Chairman Eljohn Pageants Johnnie Sugiarto di Jakarta. Foto lain: suasana pemilihan Putri Pariwisata Indonesia sebelumnya.

INDOPOS.CO.ID - Yayasan Eljohn Pageants bakal kembali menggelar pemilihan Putri Pariwisata Indonesia, Agustus tahun ini. Maka itu, pihaknya akan menggelar roadshow ke sejumlah daerah untuk menjaring perwakilan putri pariwisata Indonesia dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. 

Event Manager Putri Pariwisata Indonesia 2017 Cindy Guinata mengatakan, dalam waktu dekat roadshow akan digelar di 9 provinsi yang tersebar di Indonesia. Seperti Jawa Barat, Sumatera Utara, dan Jawa Tengah.

”Jadi sebelum bulan puasa ini, Eljohn Pageants akan menggelar roadshow langsung ke 9 provinsi. Nanti sisanya akan digelar pada bulan puasa, hingga akhirnya terpilih perwakilan Putri Pariwisata Indonesia dari 34 provinsi yang ada,” ujar Cindy, di Jakarta, belum lama ini.

Gelaran Putri Pariwisata Indonesia yang ke-10 ini menurut Cindy bakal mengusung tema ”Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”. Jadi diharapkan para putri pariwisata perwakilan provinsi yang terpilih nantinya secara khusus mempromosikan kuliner daerahnya, dan kuliner Indonesia secara umum. ”Makanya kami tidak mau salah pilih dalam menjaring perwakilan putri pariwisata dari masing-masing provinsi. Kami datang langsung ke sana, yang terdekat akan dilaksanakan di kota Bandung pada tanggal 25 April 2017,” terang Cindy.

Sementara itu, Founder and Chairman Eljohn Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan, gelaran Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan melalui beberapa tahapan. Mulai dari audisi di masing-masing provinsi, kemudian karantina selama 2 pekan lamanya yang diisi dengan materi dan praktik dari para ahli kecantikan serta kepariwisataan, hingga malam penobatan.

”Putri Pariwisata Indonesia bertugas mewakili Indonesia dalam mempromosikan wisata, budaya, kuliner Indonesia yang beragam,” terang Johnnie. (sic)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%