Sopir Angkot Perkosa Penumpang Gadis, Modusnya...

Kamis, 18 Mei 2017 | 17:44
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pelaku saat diintrogasi polisi (LampuHijau.co/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Sopir KWK Jurusan Pulo Gebang-Pondok Gede tega memperkosa penumpangnya. Ade Setiawan alias Rojak (18) memperkosa gadis di bawah umur inisial VK (16). Korban diperkosa Rojak di tempat sepi, di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro mengatakan, peristiwa tersebut terjadi, Selasa (16/5) petang. Saat itu, VK diminta orang tuanya membeli lauk pauk di Kawasan Pondok Kopi. Gadis yang tinggal di kawasan Penggilingan, Cakung itu pergi menaiki angkot yang disopiri Rojak.

“Pas naik mobil, keadaan penumpangnya sepi. Terus dibawa muter-muter ke kawasan BKT Pondok Bambu. Alasanya nyari jalur paling cepat karena macet. Sampai di tempat sepi, korban diperkosa,” katanya, Rabu (17/5).

Menurut Yudho, saat diperkosa, korban dalam keaadan sadar. Hanya saja, saat itu dia sedang di bawah tekanan dan ancaman. Korban tidak berani teriak, apalagi melakukan perlawanan.

“Usai diperkosa, korban menangis di dalam mobil yang terkunci rapat. Kemudian orang tuanya melaporkan kejadian itu ke petugas. Tak lama kami langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku,” katanya.

Yudho menambahkan, saat ditangkap pelaku sedang buang air kecil dengan posisi menghadap ke kali BKT. Adapun proses penangkapan dilakukan berkat proses penyelidikan selama 24 jam.

“Saat ini sedang dalam pemeriksaan yang intens. Pelaku sendiri mengaku khilaf dan menyesal. Tapi kami akan proses sesuai UU Pidana yang berlaku, yakni Pasal 81 UU RI No. 23 Tahun 2002,” tandasnya. (Sep/lh/yuz/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%