Dua Orang Terluka, Akibat Tabung Gas Meledak di Duren Sawit

Kamis, 18 Mei 2017 | 18:31
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Insiden ledakan tabung gas elpiji terjadi di sebuag rumah milik Joni (45) di Jalan Palem Indah, RT 03 RW 04 Blok T3, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada pagi tadi  (17/5). Akibatnya, kebakaran pun terjadi di sana.

Menurut Kasieops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaeman, insiden ini berlangsung pada pukul 05.30 WIB. "Dugaannya karena ada kebocoran gas dan akhirnya meledak melalap habis dapur," ucap dia, Kamis (18/5).

Akibat dari ledakan itu, lanjut dia, dua orang menjadi korban dan sempat mendapatkan perawatan medis. Mereka adalah Yati (35) dan Raska (3).

"Si Yati ini dia adalah pembantu rumah tangga. Sementara Raska adalah anak dari Joni yang mengalami luka ringan," tambah dia.

Dalam proses pemadaman, pihaknya mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran. "Api telah dijinakan pagi tadi. Korban sudah dievakuasi," sambungnya.

Dia menambahkan, saat ini petugas terus menyelidiki penyebab pasti ledakan. "Kepolisian masih lakukan pendalaman," tukas dia. (elf/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%