Perjalanan KRL Jurusan Bekasi Berangsur Normal

Jumat, 19 Mei 2017 | 18:03
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
KRL (Ismail Pohan/Indopos/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Bekasi sempat terganggu akibat terbakarnya stasiun Klender. Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek (korsleting) listrik. Namun kini perjalanan dari dan menuju Bekasi kembali normal.

Kereta menuju Bekasi sudah mulai normal di jalur II di stasiun Manggarai. Bahkan KRL cenderung sepi tak penuh penumpang yang berjejal seperti biasanya. "Sudah mulai normal, tadi pagi Stasiun Klender sempat ditutup karena kebakaran," ujar salah satu petugas Stasiun Manggarai, Jumat (19/5).

Apalagi sore nanti, menjadi jam sibuk masyarakat komuter yang akan pulang ke Bekasi dari Jakarta. Sejumlah karyawan yang bekerja di Jakarta sempat memilih menggunakan transportasi lain.

"Saya dengar di televisi Klender terbakar. Karena itu tadi naik ojek online saja enggak naik kereta. Khawatir malah enggak sampai kantor. Pulangnya naik ojek online juga deh takutnya penumpang numpuk," ungkap Maria, salah satu karyawan di Jakarta.

Akibat terbakarnya stasiun Klender, perjalanan KRL sempat terganggu pagi tadi. Antrean KRL berdampak di Stasiun Manggarai yang dilintasi KRL jurusan Bekasi. Namun sejak pukul 10.00 WIB KRL tujuan Bekasi berangsur normal. (cr1/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%