Wow Pelatih Merpati Putih Tewaskan Perampok di Jakarta

Selasa, 12 September 2017 | 10:13
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Pria yang duel dengan seorang perampok yang hendak mencuri, Deni Rono Dharana di kediamannya di Perumahan TNI AU Waringin Permai, RT 06/07, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur ternyata ahli bela diri. "Dia pernah melatih di Merpati Putih (perguruan pencak silat bela diri, Red)," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/9).

Menurut dia, pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa perampok itu pajangan yang terdapat di kamar Deni. Karena kewalahan melawan Deni, si perampok akhirnya mengambil pisau itu untuk melawan.

Namun, ilmu bela diri Deni terlalu kuat untuk si perampok. Meski memakai senjata tajam (sajam), Deni tetap bisa mengalahkan si perampok. Bahkan, Deni mematahkan pisau yang dipakai pelaku perampokan yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu dengan tangan kosong. 

"Pada saat dia mau menusuk, tanggannya memegang keris (pisau) sampai patah. Kemudian dia ambil lagi, dia tahan, dia patahin tangannya itu, terjatuh belatinya (pisau, Red). Baru ditancap sama dia (Deni, Red)," katanya.

Sebelumnya, seorang perampok tewas dalam duel maut melawan korbannya bernama Deni Rono Dharana. Perampok itu tewas bersimbah darah di rumah Deni di Perumahan TNI AU Waringin Permai, RT 006/007, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar,  Jakarta Timur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, duel maut terjadi pagi tadi pada pukul 07.30 WIB, Senin, (11/9). "Ya benar, kejadiannya tadi pagi. Korban berduel dengan pencuri dan pencuri tewas karena pemilik rumah guru silat Merpati Putih," katanya. (aro)

Editor : Syahrir Lantoni
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%