Bocah SD Nyaris Diculik Sepulang Sekolah, Begini Ceritanya

Rabu, 13 September 2017 | 17:39
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Putri Inka, bocah SD yang mengaku nyaris diculik. (screenshot video)

INDOPOS.CO.ID - Sebuah video pengakuan siswi pelajar SDN Tanjung Duren 1, Jakarta Barat, tengah viral di media sosial (Medsos). Dia mengaku akan diculik oleh sekelompok pria dewasa. Anak itu diketahui bernama Putri Inka.

Di video yang berdurasi 2 menit 34 detik itu, Putri menceritakan kisahnya kepada seorang ibu-ibu yang mewawancarainya.

"Gimana ceritain kejadiannya seperti apa?" tanya ibu-ibu dalam video. Lantas Putri berkisah saat dia sedang jajan ketika pulang sekolah. Tiba-tiba dia dibekap oleh seorang laki-laki paruh baya.

"Aku lagi jajan. Terus pas aku pulang aku diginiin (tangan membekap mulut). Terus aku gigit dan langsung aku lari," kata Putri dalam video itu.

Lalu ibu kembali bertanya kejadian pada pukul berapa. Putri menjawab, kejadian itu berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian ibu itu menanyakan apa yang dilihat Putri. Putri pun menjawab, ada dua bocah SD yang sedang dibekap di dalam mobil. "Ada anak kecil dua. Pakai baju sekolah ada cowo dua. Mulutnya dilakban," tutur dia.

"Nangis ga anaknya?" tanya ibu itu. Putri pun menjawab menangis. "Nangis. Ada satu laki-laki di mobil berwarna hitam, loncat-loncat dalam mobil," ucap Putri.

Namun, dia tidak mengetahui jenis mobil yang dikendarai penculik tersebut. Dia dan beberapa temannya tampak berdiskusi dalam video. Namun, mereka lupa nomor plat nomor dan jenisnya apa. (elf/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%