Polisi Selidiki Ancaman Penculikan Bocah SD di Tanjung Duren

Rabu, 13 September 2017 | 20:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Jajaran Polsek Tanjung Duren mulai mengusut terkait viralnya video yang menyebutkan rencana penculikan bocah SDN Tanjung Duren 1. Pasalnya, anak kecil itu nyaris diculik oleh sejumlah orang dewasa.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe mengatakan, mereka telah menyelidiki kasus itu. Bahkan mereka berjanji akan menyelidiki kasus tersebut hingga tuntas. "Sudah kami tindaklanjuti ya," kata dia kepada JawaPos.com, Rabu (13/9).

Dia juga mengaku bakal bekerjasama dengan stakeholder agar kasus terungkap dan insiden ini tak terulang lagi.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadevia mengatakan sudah mengetahui video yang viral di masyarakat itu. Sehingga pihaknya sudah mengambil langlah-langkah untuk mengungkap kasus tersebut.

Dia menyebut bila sejauh ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan di sekolah. Namun, dia belum mau membeberkannya. "Atensi pimpinan supaya lidik dan ungkap," kata dia.

Ketika ditanya warga resah, dia menjelaskan akan segera mengungkap kasus tersebut. "Sekarang ini kami coba telusuri. Nanti kalo ada perkembangan saya infokan," tutur Rensa.

Sebelumnya beredar viral di media sosial pengakuan siswi pelajar SDN Tanjung Duren 1, Jakarta Barat yang mengatakan ingin diculik oleh sekelompok pria dewasa. Video anak bernama Putri Inka beredar luas di kalangan warga Tanjung Duren.

Video berdurasi 2 menit 34 detik itu menceritakan ketegangan Putri saat ingin diculik sekelompok orang. Dalam video itu ada seorang ibu-ibu yang mewawancarai Putri dengan handphonenya. (elf/JPC)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%